ShareThis

Minggu, 24 Maret 2013

Spesifikasi dan Harga Samsung Chat B5300

Spesifikasi dan Harga Samsung Chat B5300 - Memiliki fitur yang lengkap namun dengan harga yang miring tentu saja hal itu sangat didambakan bagi para konsumen ponsel di seluruh dunia , atas dasar tersebut Samsung telah membuat ponsel Android dengan fitur yang luar biasa namun tak menguras isi dompet anda. Yaps Samsung Chat B5300 adalah ponselnya lalu apa sajakah spesifikasinya? Mari kita bahas secara detail ponsel Samsung Chat B5300 dibawah ini.

Samsung Chat B5300 Memiliki Desain chandybar membuat ponsel ini bisa dibilang sangat unik, selain itu Ponsel ini hanya memiliki bobot 112 gram serta dimensi 118.9 x 59.3 x 11.7 mm tentunya cukup “enak” dipegang dan dioperasikan.Memiliki keyboard fisik juga sehingga apabila kita kesusahan menggunakan layar sentuh kita bisa dengan mudah menggunakan Keyboard ini. Yaps ponsel ini bisa dioperasikan menggunakan 2 metode yakni layar sentuh juga QWERTY.

Memiliki kamera 2MP Samsung Chat B5300 yang dapat menyimpan foto hingga bereslusi 1600 x 1200 pixel hal ini tentunya dapat memenuhi kebutuhan anda dalam berpose ria di depan kamera ponsel canggih ini. Selain itu telah disediakannya GPS, Java, dan FM radio pada ponsel ini tentunya semakin menarik para calon konsumen untuk membeli ponsel indah nan cantik ini.

Spesifikasi dan Harga Samsung Chat B5300


Samsung Chat B5300


Dibekali OS Ice Cream Sandwich, ponsel ini tampak mewah dan menawan. Namun sayangnya prosessor yang digunakan sangat minim karena kekuatan prosessor yang disematkan dalam ponsel ini hanya memiliki kekuatan hingga 850MHz. Ya itulah salah satu kekurangan dari ponsel Samsung ini.
Wi-fi , Bluetooth serta mendukung 3G HSPA tentunya menambah spesifikasi istimewa dalam ponsel ini. Dengan spesifikasi diatas kita bisa mengirim data, menerima data hingga berinternet ria tanpa harus bersusah payah mencari warnet.

Untuk maslaah harga ponsel ini dijual Samsung seharga Rp 1.250.000. tentunya pas dengan spesifikasi menawan hyang disematkan di dalam ponsel ini.Jangan lupa juga untuk mampir di postingan kami sebelumnya yakni Download game PC gratis yang DheyeNet sudah bagikan sebelumnya.
Description: Spesifikasi dan Harga Samsung Chat B5300Rating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Spesifikasi dan Harga Samsung Chat B5300

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...