ShareThis

Minggu, 05 Mei 2013

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Cara Menghilangkan Flek Hitam. Informasi hari ini adalah mengenai Cara menghilangkan Flek Hitam di Wajah. Yups cocok buat cewek-cewek nich, tapi gak menutup kemungkinan buat cowok juga bisa :) Nah kalau sudah membaca cara menghilangkan flek hitam ini sobat bisa coba info cara memutihkan kulit

Perlu sobat ketahui bahwa untuk menghilangkan flek hitam di wajah bukanlah perkara mudah dan secepat kilat, jadi untuk mempraktekkan cara menghilangkan flek hitam ini diperlukan kesabaran dan lakukan perawatan secara rutin dan teratur hingga flek hitam yang ada di wajah benar benar hilang

Berikut ini akan disampaikan beberapa cara menghilangkan flek hitam dan bahan bahan yang perlu digunakan, silahkan disimak kalau perlu disave postingan ini . . .

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Cara Menghilangkan Flek Hitam

Cara Menghilangkan Flek Hitam


Menggunakan bengkuang atau mentimun
Bengkuang sejak dulu mampu mengatasi flek hitam pada wajah. Begitupun mentimun. Sobat tinggal memblendernya, lalu lumurkan diwajah agar flek hitam diwajah lekas memudar. Namun gunakanlah buah-buahan yang masih segar dan dalam kondisinya baik, sebab bila tak hati-hati, alih-alih menyembuhkan, kulit wajah malah akan gatal-gatal.

Perawatan dengan bengkuang dan mentimun yang diblender, sangat baik bagi sobat yang aktif bekerja di luar ruangan. Hal ini dikarenakan Efek sari bengkuang atau mentimun yang dingin, akan terasa sejuk di wajah sesaat setelah memakainya.

Menggunakan irisan jeruk
Bagi yang berusia telah di atas 40 tahun, irisan jeruk nipis yang ditempelkan merata dikulit wajah dan seluruh tubuh mampu mengangkat sel-sel kulit mati. Diamkan hingga kering, lalu bilas dengan air hangat-hangat kuku agar pori-pori terbuka. Setelah itu, bilas kembali dengan air dingin agar pori-porinya merapat kembali.

Menggunakan teh :
Selain jeruk nipis cara menghilangkan flek hitam berikutnya adalah menggunakan teh, dimana kandungan antioksidan yang terdapat di dalam teh juga baik untuk mencegah penuaan dini. Teh yang mengandung tanin sangat baik untuk mengatasi kulit yang terbakar matahari, serta menghilangkan flek hitam pada wajah.
caranya :
  • inapkan seecangkir teh kental semalam.
  • oleskan air teh ke seluruh kulit wajah dan tubuh.
  • biarkan kering dengan sendirinya.
  • bilas dengan air hangat untuk membuka pori kulit, lalu bilas dengan air biasa.
Semoga aja ulasan mengenai cara menghilangkan flek hitam di wajah ditas dapat bermanfaat :) Description: Cara Menghilangkan Flek Hitam di WajahRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...