ShareThis

Selasa, 07 Mei 2013

Video Cara Memakai Jilbab Pashmina

Video Cara memakai Jilbab Pashmina - Setelah info cara memakai jilbab atau hijab secara umum telah diposting beberapa waktu yang lalu, kini beralih sedikit untuk menampilkan cara memakai jilbab pashmina. Mudah2an saja bagi yang baru belajar bisa terbantu dengan tutorial ataupun dengan melihat cara memakai jilbab pashmina melalui video yang ditampilkan

Sekedar info saja bahwa menurut informasi yang saya dapatkan bahwa Pashmina sendiri berasal dari kata pashm / pashmineh mempunyai arti wol. nah yuk kita lanjutkan bicara mengenai cara memakai jilbab pashmina.

Banyak yang bilang kalau ingin tampil tetap trendy dan modis dan modis, gunakan jilbab pashmina. Itu mah retelatif, lebih baik lihat dulu cara memakai jilbab pashmina berikut ini (dalam bentuk video)

Video Cara Memakai Jilbab Pashmina


Cara memakai jilbab pashmina

  1. Gunakan ciput sebagai dalaman.
  2. Atur Jilbab pashmina dikepala, dengan bagian kiri lebih pendek.
  3. Selanjutnya tarik kerudung pashmina kebelakang tengkuk, kemudian berikan peniti
  4. Tarik bagian  jilbab pashmina yang panjang, melingkar dari atas kebawah, sampai habis.
  5. Dibagian atas pada ujung pashmina yang dilingkarkan ke atas tadi, kasih penghias berupa bros jilbab atau peniti jilbab, supaya lebih cantik lagi.

Lebih lengkapnya dan agar lebih jelas coba perhatikan video cara memakai jilbab pashmina berikut ini:

Video Cara Memakai Jilbab Pashmina









Ternyata cukup mudah setelah liat beberapa cara memakai jilbab pashmina dalam bentuk video.. gak tau prakteknya hehehe.. biar lebih enak liat video cara memakai jilbab pashmina download aja menggunakan software yang bisa ditemukan melalui : download IDM terbaru. Description: Video Cara Memakai Jilbab PashminaRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Video Cara Memakai Jilbab Pashmina

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...