ShareThis

Minggu, 17 Maret 2013

Spesifikasi dan Harga HTC S One

Spesifikasi dan Harga HTC S One- adalah ponsel unggulan dari HTC, yaps selalu HTC hadir dengan membawa cerita, kali ini ponsel preiumnya yang dinamakan HTC One S menggebrak di pasaran. Memiliki desain keren dan simple membuat banyak orang memilih ponsel ini sebagai dambaannya. HTC memang selalu menghadirkan ponsel impian bagi konsumen ponsel, dengan barang premiumnya produk-produk HTC tampak seperti emas yang tak dijual di sembarang tempat.

HTC S One-memiliki layar yang cukup lebar, canggih dan juga bening pastinya.berteknologi Super AMOLED. Selain itu ponsel ini berdimensi 4,3 inchi dan mempunyai resolusi super 960X540 pixel. Tentunya hal ini membuat ponsel HTC S One terlihat lapang dan nyaman untuk mengakses setiap menu yang ada dalam ponsel ini.

OS Ice Cream Sandeich sudah terpasang rapi didalam blog ini, tak hanya itu ponsel premium ini juga telah dilengkapi dengan Dual-core terbaru dari Qualcomm, yakni Snapdragon S4 1,5GHz.Namun spesifikasi diatas hanya bisa dinikmati oleh kalangan premium di pasaran Eropa dan Amerika,sedangkan untuk pangsa Asia dan Australia HTC mengubah spesifikasi HTC S One menjadi Snapdragon 3,17GHz.

Spesifikasi dan Harga HTC S One

Spesifikasi dan Harga HTC S One

HTC S One


Salah satu kekuatan yang dimiliki ponsel ini untuk menjadi idola adalah adanya kamera yang cukup besar yakni kamera yang beresolusi hingga 8MP yang ada di belakang ponsel ini. Faktanya ponsel ini mampu melakukan jepretan 60 kali dengan kecepatan penangkapan foto0,2 detik setiap Shotnya.Selain itu sudah dilengkapinya dengan LED flash ponsel ini tentunya tampak lebih istimewa.

Harga HTC S One

Untuk masalah harga HTC mematok ponsel canggihnya ini dengan harga Rp.5.000.000. Tentunya harga 5 juta pantas dihargai untuk ponsel yang super dan juga keren ini. Jadi tunggu apalagi? Segera beli ponsel keren asal Taiwan ini di toko ponsel terdekat dikota anda.Untuk melihat tips lainnya seperti Cara cepat hamil anda dapat mencarinya lewat pencarian di blog DheyeNet. Description: Spesifikasi dan Harga HTC S OneRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Spesifikasi dan Harga HTC S One

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...