ShareThis

Senin, 18 Maret 2013

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Pocket S5300

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Pocket S5300 Samsung Galaxy Pocket S 5300 tak bisa dilepaskan dari ponsel kebanggan Samsung, karena ponsel Android ini merupakan ponsel paling ramah dengan kalangan menengah kebawah yang disebabkan harganya yang bisa dibilang paling murah untuk ponsel Android buatan Samsung sendiri. Lalu apa sajakah kelebihan Samsung Galaxy Pocket S 5300 ini?.

Samsung Galaxy Pocket merupakan ponsel Smartphone Samsung yang sudah dipasarkan sejak April 2012. Smartphone ini ditujukan untuk kalangan menengah kebawah agar kalangan itu bisa menikmati ponsel Android terbaru buatan Samsung.Yang pasti ponsel  ini memiliki spesifikasi yang lumayan dan juga murah .

Sekilas jika dilihat ponsel Samsung Galaxy Pocket S5300 sangat mirip dengan Ponsel Samsung lainnya yakni Samsung Galaxy Y.Dibalut dengan bahan plastik glossy,Smartphone Samsung terbaru ini mengusung dimensi sebesar 103.7 X 57.5 X 12 mm dan memiliki berat total 97 gram.

Untuk urusan layar Smasung galaxy pocket ini mendukung layar capacitive TFT yang memiliki ukuran 240 x 320 pixel pada layar berukuran 2,8 inchi memiliki kekuatan pixel mencapai 143 ppi dengan fitur multitouch. Layar mengusung Touchwiz UX UI yang merupakan teknologi murni buatan Samsung.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Pocket S5300 


Samsung Galaxy Pocket S5300 


Sistem operasi ponsel ini sendiri adalah Android Gingerbread yang disokong dengan prosessor single-core dengan speed clock hingga 832 MHz ARM 11. Smartphone ini mampu berjalan pada 2 jaringan sekaligus yakni 2G dan 3G tergantung pada jaringan yang di dapatkan anda.

Untuk masalah harga Samsung membanderol ponsel Samsung Galaxy Pocket S5300 seharga Rp1.050.000. yaps sangat terjangkau sekali bagi kalangan menengah kebawah karena harganya yang murah namun memiliki spesifikasi yang bisa dibilang tidak main-main.Samsung Galaxy Pocket ini walaupun murah namun memiliki spesifikasi yang tak biasa.Jangan lupa juga mampi dan melihat postingan kami seperti kata-kata romantis untuk pasangan anda. Description: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Pocket S5300 Rating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Pocket S5300

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...