ShareThis

Jumat, 18 Januari 2013

Cara Mudah Menggunakan Eyeliner Dengan Cepat

Cara Mudah Menggunakan Eyeliner Dengan Cepat - Tampil cantik dan anggun adalah salah satu dambaan setiap wanita. Karena tempil cantik dapat membuat para wanita lebih pede dan semangat. Salah satu cara yang ditempuh untuk tampil selalu cantik adalah menggunakan eyeliner atau maskara. Nah, namun beberapa dari wanita tidak ada yang tahu bagaimana cara menggunakan eyeliner yang tepat.

Nah, disini saya akan memberikan beberapa cara dan tips untuk para wanita bagaimana cara menggunakan eyeliner yang mudah dan cepat. Sehingga anda dapat tampil cantik dan mempesona. Jadi, hari anda akan lebih berwarna dan bersemangat. Oke, langsung saja ini dia beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mengunakan eyeliner.

Eyeliner mempunyai banyak jenis yang daoat anda gunakan. Semua jenis tersebut juga memiliki fungsi dan kegunaan masing-masing. Namun, anda bisa menggunakan eyeliner apa saja jika menurut kamu itu cocok. Oke, ini dia cara yang mudah menggunakan eyeliner.

Cara Mudah Menggunakan Eyeliner Dengan Cepat


Catatan : Jika kalian mempunyai mata yang cukup besar, sebaiknya gunakan eyeliner dengan memulainya dari kelopak mata bagian tengah lalu kesamping. Lalu, bagi anda yang memiliki mata kecil, gunakanlah eyeliner dari ujung mata bagian dalam untuk membuat mata menjadi lebih segar. Jadi, anda akan lebih bersemangat untuk memulai hari.

Cara Mudah Menggunakan Eyeliner Dengan Cepat


- Tariklah garis eyeliner pada garis kelopak mata anda dari bagian dalam, hingga bagian ujung luar mata (bagian tangan yang lain menarik ujung kelopak mata agar memberi garis eyeliner lebih lurus pada saat mengaplikasikannya).

- Lalu gunakanlah eyeliner secara berulang kali untuk yang kedua kalinya. Sehingga akan menebalkan eyeliner anda. Mulai dari bagian tengah mata hingga ke bagian ujung mata. Atau buat kamu yang ingin membuat riasan cat eyes yang bergaya ala artis korea bisa menggunakan cara seperti ini. Tariklah ujung terluar meruncing ke arah atas, sehingga akan menampakkan kesan sensual.

- Nah, untuk bagian bawah mata sendiri, apilkasikan eyeliner pensil dengan cara menarik ujung kelopak mata bagian bawah. Pada saat menggunakannya, bukalah mulut anda agar otot-otot mata lebih lemas. Selain itu, anda dapat mengusap ujung pensil eyeliner degan kapas agar telihat lebih lembut saat diaplikasikan ke bagian mata.

Nah, itu dia cara mudah menggunakan eyeliner dengan cepat. Anda dapat mempraktekkan sendiri dirumah, atau anda bisa minta ajari teman atau ibu anda jika masih belum bisa. Anda juga bisa mempelajari tutorial lain di blog ini seperti cara memakai jilbab. oke, semoga bisa bermanfaat buat kalian semua yah. Description: Cara Mudah Menggunakan Eyeliner Dengan CepatRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Cara Mudah Menggunakan Eyeliner Dengan Cepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...