ShareThis

Rabu, 16 Januari 2013

Kosmetik Bisa Menjadi Penyebab Jerawat

Kosmetik Bisa Menjadi Penyebab Jerawat - Kosmetik adalah salah satu barang yang memang tidak lepas dari kebanyakan wanita. Karena kosmetik merupakan barang yang dapat mempercantik mereka. Kosemtik bagi kebanyakan wanita juga kebutuhan pokok di setiap waktu. Oleh karena itu, kosmetik bagi wanita adalah hukumnya mutlak.

Kadang, kosmetik yang dipakai wanita juga berbeda-beda. Misalnya untuk wajah, mereka menggunakan produk A, lalu untuk bibir, menggunakan produk B. Sehingga, mereka mempunyai banyak produk untuk segala jenis perawatan.

Kebanyakan wanita memilih produk kosmetik tidak melihat efek selanjutnya. Mereka biasanya membeli produk tersebut karena tergiur dengan tawaran atau iming-iming iklan yang ada di televisi, atau mungkin karena melihat bintang iklan yang tampil menawan. Oleh karena itu, kadang beberapa orang tidak berfikir sebelum membeli produk yang akan digunakan. Sehingga, ada beberapa kejadian yang tidak diinginkan seperti timbulnya Jerawat.

Kosmetik Bisa Menjadi Penyebab Jerawat

Kosmetik Bisa Menjadi Penyebab Jerawat


Jerawat bisa saja ditimbulkan dari komsetik dengan beberapa penyebab. Oleh karena itu, setidaknya kita harus sedikit waspada dengan kosemtik yang nantinya kita gunakan. Ini dia beberapa alasan mengapa kosemtik bisa menjadi penyebab jerawat.

Kosmetik Tidak Cocok Dengan Kulit

Ini yang sering terjadi di kebanyakan orang. Mereka memilih produk kosmetik secara sembarangan. Mereka tidak melihat, apakah produk tersebut cocok dengan jenis kulit yang ia punyai. Karena kadang si A cocok dengan Produk B, dan si B cocok dengan produk si C. Jadi, kenali dulu apakah jenis kulit anda. Apakah sudah cocok dengan produk yang anda gunakan?

Tidur Dengan Kosmetik

Ini juga sering terjadi kepada wanita. Mereka lupa untuk menghilangkan makeup atau kosmetik sesaat sebelum tidur. Sehingga, wanita sering tidur dengan balutan kosmetik yang masih menempel. Ini mengakibatkan zat kimia akan meresap ke wajah anda dan nantinya akan dapat menimbulkan jerawat. Solusinya adalah sebelum anda tidur, hapus makeup anda dengan cleaner ataupun remover makeup. Jadi, muka anda akan bersih dari makeup dan zat kimia yang kemungkinan masih menempel.

Nah, itu dia beberapa alasan mengapa kometik dapat menjadi penyebab jerawat. Jadi, hindari memilih kosmetik yang tidak cocok dan tidur dengan kosmetik. Tapi, kalau udah tumbuh jerawat dan anda galau. Anda dapat melantunkan kata kata mutiara saja. Description: Kosmetik Bisa Menjadi Penyebab JerawatRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Kosmetik Bisa Menjadi Penyebab Jerawat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...