ShareThis

Rabu, 13 Februari 2013

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Young DS

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Young DS - Beberapa waktu lalu Samsung mengenalkan beberapa varian ponsel baru yang lain dan tak bukan adalah modifikasi dari salah satu ponsel yang pernah menjadi populer di tahun 2011 dan 2012. Ponsel tersebut adalah Samsung Galaxy Young yang saat ini sudah dimodif menjadi beberapa varian.

Samsung Galaxy Young menjadi beberapa varian seperti Samsung Galaxy Youns SS yang kemarin saya review. Kali ini saya akan mereview varian lainnya, yaitu Samsung Galaxy Young DS. Lalu, apa saja sih yang  dibekalkan pada ponsel ini? Mari kita simak bersama ponsel Samsung Galaxy Young DS ini. Sebelumnya, baca dulu tutorial cara memakai jilbab.

Secara desain, ponsel ini masih memiliki body yang sama seperti Samsung Galaxy Young. Seperti dimensi, lebar layar, dan juga teknologi yang digunakan. Jadi tidak ada yang terlalu spesial di bagian bodynya. Menggunakan layar 3.27 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel.

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Young DS


Namun pada performa, Samsung Galaxy Young DS dibekali dengan prosesor berkecepatan 1GHz yang mampu bekerja dengan operating Sistem seperti Jelly Bean versi 4.1, yaitu OS Android yang terbaru. Selain itu, kecepatan prosesor di dukung dengan adanya RAM sebesra 768MB yang lebih besar dari Samsung Galaxy Young.

Di sisi kamera, Samsung juga memberikan lebih baik dari Samsung Galaxy Young. Samsung menyematkan kamera sekelas 3.15MP untuk multimedia. Jadi, anda bisa berfoto atau merekam video dengan lebih baik lagi dari sebelumnya.

Yang memberdakan ponsel Samsung Galaxy Young SS dengan ponsel Samsung Galaxy Young DS adalah kemampuan Dual SIM yang dimiliki ponsel ini. Jadi ada nilai tambah. Kemungkinna juga harganya akan lebih mahal sedikit.

Spesifikasi Samsung Galaxy Young DS


Tipe : CandyBar Dimensi : 109.4 x 58.6 x 12.5 mm Berat : 112 g Layar : 320 x 480 pixels, 3.27 inches (~176 ppi pixel density) Warna layar : TFT capacitive touchscreen, 256K colors Warna Hp : White Ringtone Tipe : MP3, WAV ringtones Memory Internal : 4 GB Slot microSD : yes, up to 64 GB RAM : 768 MB
Koneksi : GPRS, EDGE, HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Wi-Fi Direct, Bluetooth v3.0 with A2DP, microUSB v2.0 OS : Android OS, v4.1 (Jelly Bean) Prosesor : 1 GHz Message : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS Browser : HTML Kamera utama :
3.15 MP, 2048x1536 pixels, Geo-tagging, Video VGA@24fps Radio : TBD GPS : with A-GPS support Java : via Java MIDP emulator Fitur lain :
- SNS integration
- MP4/WMV/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/eAAC+/FLAC player
- Organizer
- Image/video editor
- Document viewer
- Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa
- Voice memo/dial
- Predictive text input
Baterai Tipe : Li-Ion 1300 mAh battery Waktu Siaga : - Waktu Bicara/Aktif : -

Harga Samsung Galaxy Young DS

Untuk harga ponsel Samsung Galaxy Young DS masih belum diketahui. Masih menunggu info lebih lanjut dari pihak Samsung. Kemungkinan akan keluar pada beberapa hari atau minggu kedepan. Oke, semoga informasi yang Dheyenet sampaikan kali ini bermanfat bagi kalian. Description: Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Young DSRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Young DS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...