ShareThis

Selasa, 12 Februari 2013

Tips Menghindari Sakit Flu di Saat Musim Hujan

Tips Menghindari Sakit Flu di Saat Musim Hujan - Di saat musim hujan seperti ini, sangat rentan sekali terhadap penyakit. Jadi, kita haruslah sangat berhati-hati di saat musim seperti ini. Namun, walaupun kita berhati-hati, kadang masih saja terkena penyakit. Kadang penyakit yang datang seperti musim hujan seperti ini adalah flu.

Flu adalah salah satu penyakit yang paling sering datang di kebanyakan orang di saat musim hujan. Oleh karena itu, kita harus menjaga kesehatan. Nah, disini saya akan membeberkan beberapa tips yang mungkin dapat bermanfaat untuk anda. Beberapa tips yang akan saya jelaskan adalah, bagaimana meminimalisir atau menangkal flu pada saat musim hujan.

Tips Menghindari Sakit Flu di Saat Musim Hujan


Mengkonsumsi Teh Herbal
Cara ini sering dilakukan oelh beberapa orang hingga sekarang. Teh herbal atau teh biasa dapat ditambahkan jahe di dalam tehnya untuk menambahkan rasa hangat. Sehingga dapat menghindarkan anda dari penyakit flu.

Memperbanyak Vitamin C
Pada saat musim hujan seperti ini, anda harus memperbanyak vitamin C yang dapat memperkebal daya tahan tubuh anda. Oleh karena itu, banyaklah mengkonsumsi jeruk, stroberi, atau buah lain yang mengandung banyak vitamin C.

Mengkonsumsi Jahe
Jahe ternyata juga dapat memperbaiki kekebalan tubuh dan juga mengobati batuk ataupun pilek. Cara yang terbaik untuk mengkonsumsi bahan dapur ini adalah dengan cara menambahkannya kedalam teh. Sebelum menambahkannya, anda dapat melumatkan jaehnya terlebih dahulu.

Istirahat Yang Cukup
Istirahat sangatlah penting. Jadi, usahakan anda tidur sekitar 8 jam sehari untuk menghindari penyakit flu. Selain dapat membuat anda lebih segar, dengan tidur anda juga lebih sehat.

Nah, itulah beberapa tips Dheyenet yang bisa saya berikan. Semoga saja jika kita mengikuti tips-tips diatas dapat mengurangi resiko terkena flu atau bahkan tidak terkena penyakit flu. Semoga saja bermanfaat bagi kalian. Oh iya, jangan lupa berkunjung ditulisan Dheyenet cara mengecilkan perut yang ingin lebih diet. Description: Tips Menghindari Sakit Flu di Saat Musim HujanRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tips Menghindari Sakit Flu di Saat Musim Hujan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...