ShareThis

Minggu, 10 Februari 2013

Tips Bangun Pagi Untuk yang Susah Bangun

Tips Bangun Pagi Untuk yang Susah Bangun - Seperti layaknya kebanyakan manusia, setiap malam pastilah tidur untuk beristirahat. Karena keesokan harinya haruslah memulai aktivitas kembali. Namun, beberapa orang memiliki masalah bangung pagi yang kadang-kadang sangat menggangu. Beberapa diantaranya adalah mereka susah bangun pagi untuk memulai aktivitasnya.

Karena beberapa orang susah untuk bangun pagi, sehingga mengakibatkan sejumlah masalah lain. Oleh karena itu, bagi anda yang susah bangun pagi, segera hilangkan kebiasaan bangun kesiangan. Nah, sekarang akan saya beri beberapa tips yang mungkin akan membantu anda untuk dapat bangun pagi di pagi hari. Oke, ini dia tips bangun pagi ala Dheyenet.

Tips Bangun Pagi Ala Dheyenet

Tips Bangun Pagi Untuk yang Susah Bangun


Pasang Weeker
Mungkin ini semua melakukan hal ini, ada yang terbangun, namun ada juga yang tidur lagi. Nah, oleh karena itu, usahakan jangan memasang weeker hanya satu, kalau bisa pasanglah dua atau tiga setting untuk menyalakan weeker. Selain itu, beli jam weeker, yang jika nyala akan melompat-lompat. Karena itu akan memaksa anda untuk beranjak dari tempat tidur.

Hindari Begadang Terlalu Malam
Begadang sih boleh saja, namun jangna terlalu malam untuk begadang. Selain anda tidak bisa bangun pagi, anda akan kecapean dan kurang sehat. Jadi, kurangi kebiasaan begadang di malam hari.

Ingat Hari Esok
Mungkin ini secara sadar atau tidak sadar, anda pernah melakukannya. Jadi, caranya sangat simpe. Anda ingat-ingat, hal penting apakah yang akan anda lakukan di hari esok. Mungkin deadline kerjaan, jadwal manggung, atau acara keluarga. Dengan begitu, alam bawah sadar anda akan secara otomatis setting pikiran anda. Besar kemungkinan anda akan terbangun dari tidur anda sesuai rencana, tanpa memasang weeker.

Niat
Percaya atau tidak, bisa anda coba. Sebelum tidur, buatlah niat bahwa anda besok ingin bangun pagi jam 4 pagi. Kemungkinan besar juga, jika niat anda kuat, maka anda akan terbangun jam 4 pagi di keesokan harinya.

Anda bisa mencoba beberapa cara diatasa. Percaya atau tidak, itu adalah tips yang saya lakukan untuk dapat bangun pagi. Karena kadang-kadang saya juga malas untuk bangun pagi, jadi saya sudah menerapkan cara diatas. Oke, semoga artikel Dheyenet ini dapat bermanfaat bagi anda. Oh iya, jangan lupa mampir di postingan ucapan selamat pagi. Selamat mencoba tipsnya. Description: Tips Bangun Pagi Untuk yang Susah BangunRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tips Bangun Pagi Untuk yang Susah Bangun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...