ShareThis

Rabu, 06 Maret 2013

Harga Dan Spesifikasi Blackberry 10 Blade

Harga Dan Spesifikasi Blackberry 10 Blade -Blackberry kian mengkilap dipasaran internasional dengan mengeluarkan banyak gadget yang "berkualitas" pro namun juga memiliki harga yang pas. Di tahun 2013 ini tak lupa blackberry merilis perangkat terbarunya yang salah satunya adalah Blackberry 10 Blade,Blackberry yang memiliki desain unik ini mungkin pas bagi anda penggemar ponsel dengan desain unik.

Dilengkapi dengan desain menarik serta juga ditambah slide keypad qwerty yang serupa dengan tourch membuat blackberry blade ini memiliki kesan sendiri bagi para penggunanya. Selain memiliki desain yang unik, ponsel ini juga memiliki fitu yang luar biasa yang di desain untuk mempermudah pekerjaan anda.Nah mari kita re-view lebih lanjut apa saja kelebihan dari ponsel teranyar dari RIM ini bersama DheyeNet.

Memiliki layar lebar yakni 4,5Inchi Amoled dengan resolusi 720p bisa dibilang ponsel ini jernih dipandang. Apalagi jika digunakan untuk melihat video atau bahkan enonton film di perangkat pintar ini pasti akan menyenangkan.

Ponsel canggih ini sendiri telah dilengkapi dengan prosessor quad core 1,5 Ghz dan telah memakai OS terbaru dari Blakcberry sendiri yaitu Blackberry 10 yang baru juga diresmikan oleh RIM. Tentunya masih banyak lagi kelebihan dari ponsel canggih ini yang tak bisa dijabarkan satu persatu disini, namun yang pasti ponsel ini sangat cocok untuk anda apalagi jika anda membutuhkan ponsel pintar pendukung kerja anda.

Harga Dan Spesifikasi Blackberry 10 Blade
Harga Dan Spesifikasi Blackberry 10 Blade 

Unutuk masalah kamera sendiri ponsel canggih ini sudah dilengkapi dengan kamera 12 MP, resolusi yang cukup untuk mendukung keperluan anda berfoto ria bersama keluarga, teman maupun pasangan anda sendiri.Serta kamera depan yang beresolusi 5MP.

Spesifikasi Blackberry 10 Blade

Harga Blackberry 10 Blade

Untuk masalah harga RIM sendiri mematok Harga Blackberry Blade 10 sebesar Rp 9 juta rupiah.Nah jangan lupa juga untuk melihat informasi terbaru lainnya seperti Harga Dan Spesifikasi Lenovo IdeaPhone S720 yang sudah kami update sebelumnya




Description: Harga Dan Spesifikasi Blackberry 10 Blade Rating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Harga Dan Spesifikasi Blackberry 10 Blade

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...