ShareThis

Selasa, 05 Maret 2013

Harga Dan Spesifikasi Lenovo IdeaPhone S720

Harga Dan Spesifikasi Lenovo IdeaPhone S720-Salah satu jagoan baru yang dikeluarkan oleh Lenovo yang baru-baru ini dipasarkan di Indonesia adalah Lenovo IdeaPhone S720.Ponsel yang tak bisa dibilang biasa-biasa saja karena ponsel ini memiliki spesifikasi yang menarik untuk kita bahas kali ini.Yaps pada kesempatan yang baik ini DheyeNet akan me-review ponsel Lenovo IdeaPhone S720 secara tuntas.

Ponsel yang memiliki desain cukup mewah dan juga lebar ini memiliki daya pikat yang luar biasa, sangat cocok untuk anda yang bergaya mewah serta elegan. Lihat saja ponsel ini juga memiliki layar yang lebar sehingga memudahkan anda dalam menggunakan ponsel mewah ini.

Body besar yakni 4,5 inchi beresolusi 540 X 960 pixel serta berbasis IPS sangat pas untuk anda para muda yang menyukai trend gaul dengan teknologi terbaru.Namun tak perlu khawatir dengan ukuran, walaupun mempunyai layar yang cukup lebar namun Lenovo IdeaPhone S720 memiliki body yang tipis sehingga dapat dibawa kemana-mana.

Ponsel canggih ini memiliki prosesor yang mumpuni yakni dual core 1 GHz buatan Mediatek.Serta didukung dengan RAM sebesar 512MB dengan diperkuat memori internal sebesar 4GB. Mungkin cukup jika sekedar digunakan untuk keperluan sehari hari anda.


Untuk masalah kamera, produk teranyar Lenovo ini menggunakan autofocus serta touchfocus pada perangkatnya ini.Dengan didukung resolusi 8MP rasanya sudah cukup untuk memenuhi Hoby anda berfoto ria bersama keluarga ataupun pasangan anda.

Spesifikasi Lenovo IdeaPhone S720



Harga  Lenovo IdeaPhone S720

Untuk masalah harga ponsel dengan banyak fitur ini dibanderol dengan harga murah yakni seharga 2,4 Juta. Murah bukan?, jangan lupa juga membaca informasi terbaru lainnya seperti Harga dan spesifikasi Samsung S IV Yang telh kami share sebelumnya
Description: Harga Dan Spesifikasi Lenovo IdeaPhone S720Rating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Harga Dan Spesifikasi Lenovo IdeaPhone S720

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...