ShareThis

Senin, 04 Maret 2013

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S IV

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S IV-Peluncuran resmi Samsung Galaxy S IV tinggal menunggu hari. Tidak mengherankan bermunculan rumor akan spesifikasi dan harga dari ponsel canggih tersebut.Dan yang terbaru adalah rumor tentang spesifikasi lengkap dari benchmark AnTuTu.Dalam rumornya spesifikasi Samsung Galaxy S IV sangat menjanjikan, memiliki sejuta fitur serta dilenhkapi dengan gaya kemewahan pada ponsel ini perlu ditunggu-tunggu kedatangannya.

Ponsel ini digadang-gadang bakal menggantikan ponsel Samsung Galaxy S yang sudah sukses di pasaran, pasalnya para konsumen sudah siap menunggu kehadiran ponsel ini dinegaranya masing-masing.Nah bagi anda yang sangat penasaran dengan spesifikasi dan harga dari ponsel ini tenang saja kali ini DheyeNet akan mereview Samsung Galaxy S IV walaupun masih "rumor".

Dalam bocorannya ponsel Samsug Galaxy S IV akan dibekali dengan layar selebar 5 inchi dengan resolusi full HD, cukup besar bagi ukuran smartphone yang nantinya mungkin akan menguasai pangsa smartphone dunia ini.Selain itu masih banyak fitur yang lainnya.

Nantinya Smartphone ini akan dibekali dengan memori internal sebesar16GB/32GB, serta didukung dengan peformas RAM sebesar 2GB.Ponsel pintar ini sendiri akan dilengkapi dengan prosessor murni buatan Samsung sendiri yakni Exynos 5410 octa core yang memiliki kecepatan hingga 1,8GHz. Selain itu Operasis Sistem yang melekat pada ponsel ini nantnya adalah Android Jelly Beam 4,2.

Spesifikasi Samsung Galaxy S IV

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S IV

Harga Samsung Galaxy S IV

Untuk saat ini belum tersedia harga dari Samusng Galaxy S IV sendiri, namun ditunggu saja update dari kami tentang ponsel pintar ini. Jangan lupa untuk membaca berita lain seperti Harga dan Spesifikasi LG Optimus Pro yang sudah DheyeNet share sebelumnya.
Description: Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S IVRating: 4.5Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S IV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...